hai-hai

Senin, 15 Februari 2010

3 langkah menjadi cowok pujaan

Cowok pujaan??

seperti apakah cowok pujaan cewek? menurut kamu??

sadarlah 1 hal, cowok pujaan biasanya cuma pacar 1 atau malah gak punya pacar sama sekali karena saking ketatnya seleksi..jadi buat kamu2 yang pengen punya pacar banyak..hmm..jangan kesini yaw, saia gak jual resep buat menarik cewek2 kayak di iklan axe..pada berhamburan nempel ke elu smua..kayak laler kena jebakan aja..

jadi cowok pujaan tu resepnya gimana seh??hmm..yang pasti pertama kamu cakep kayak saia..uups..bukan gitu dink..hehe..


Jadi cowok pujaan itu gak ada resepnya bro. Hah? apa?? brarti saia bohong donk...eitts..jangan salah, baca dulu sampe kelar, baru lu bisa komentar.

Sebenarnya gak susah jadi cowok pujaan. Rumusnya :

Cowok pujaan= honesty*faith(Kindness)




Peraturan nomer wahid!!


1. Honesty/ kejujuran

Setiap orang menghargai kejujuran. Mulailah jujur pada diri sendiri, setelah itu jujur pada orang laen. Kalo kamu emang suka ma cewek tapi udah punya pacar, berkatalah dengan jujur kalo kamu udah punya pacar. Siapa tahu tu cewek mau jadi simpanan, atau kalo tidak kamu bakal dapat tamparan..wkwkawkwkwk..sante bro, buah pahit kejujuran berakhir dengan manis.

Masih mampu memegang kejujuran?? Lanjut ke peraturan dua!!


2. Faith/ Kesetiaan

Sakit ya abis ditampar gebetan baru gara-gara mempertahankan kejujuran?! Rasain, mampus lu..haha.. Makanya jadi orang jangan sok laku. Inget bro, manusia menghargai kesetiaan. Cewek kamu pun pasti menghargai kesetiaanmu. Ngapain cari pacar lagi?? emang pacarmu sekarang kenapa? bawel? manja? cerewet? bersyukur donk dah punya pacar, walopun kayaknya pacar lo tu boring gak mutu bgt, stidaknya ada yang care waktu lu sakit. Toh itu lebih baik daripada gak punya pacar..lihatlah jomblo2 di kanan-kirimu. Gak punya duit bwt makan, gak bisa nebeng pacar, lagi sedih gak ada yang menghibur, ngiler liat orang pacaran.etc. ;-)

Setia, memegang janji pasti deh cewek bakal klepek-klepek di depan lu.

Udah mulai membuka otak lu yang sempit?? peraturan terakhir neh


3. Kindness/ Kebaikan

Capek setia mulu...?? Siapa bilang jadi pujaan itu mudah and gampang.  Gak kale.... :-P

Misi terakhir untuk menjadi cowok pujaan adalah menanam kebaikan kepada tiap orang. Sadarilah bahwasanya manusia menghargai kebaikan dari hati yang diberikan dengan tulus dan ikhlas. Sebelum kamu meminta mereka untuk mencintaimu, sadarilah dulu kebaikan apa yang sudah kamu berikan sebagai bukti kalo kamu cowok high-class..weleh...kaya sepatu aja.. So, tebarlah kebaikan di hati tiap orang. Be kind, be cool.

Nah gimana?? udah sadarkah 1 atau 2 hal tentang pria idaman wanita?? Sudahkah kamu patuhi aturan diatas??

Apa?!?!

Masih gagal?!?! Oh my God, baru inget gw..itu FF (Face Factor)

Santai teman...jikalau gagal jadi cowok pujaan wanita, setidaknya tetanggamu menghargaimu sebagai lelaki yang baik..mungkin saja dia mau menjodohkan anaknya yang agak gendut itu buat kamu.. kalaupun bener, tidak ada satupun cewek yang melirik ke arahmu.. aku doakan semoga Tuhan membalas amal baikmu dengan menebar kebaikan di muka bumi ini. ;-)

Tidak ada komentar: