hai-hai

Senin, 15 Februari 2010

5 Ciri Pelaku MH

MH alias maphack tak bisa lepas dari dota. Walaupun sebenarny mh itu sndiri adalah pelanggaran atas peraturan, namun karena alasan tertentu para pelaku mh ini malah semakin bertambah. Bahkan sudah menjadi rahasia umum bahwasanya pemain pro juga menggunakan mh.
Produk mh sndiri ada banyak, dari 3dscene,dll. Namun dsini saia tidak akan dibahas tentang produk mh, oke? Karena saia bukan pendukung mh. Kita akan mengulas kesalahan fatal pengguna mh cupu yang menyebabkan mereka mudah diban.
Kesalahan tsb antara lain:
1. Click blind spotted hero. Hal bodoh yg sering dilakukan. Bahkan orang yg gak bisa maen dota tapi punya logika pun tau, blind spot ituw gak bkal keliatan, aneh banget bisa ngeklik hero di blindspot. Cupu amat seh.. Dari replay pun langsung ketauan lu mh, autis.
2. Ping yg terlalu aneh. Pernahkah lu ngrasa di posisi aman, spt lg jungling, tapi tiba2 digank 5 hero, n terjadi berulang2 kali. Cek replay, klo mereka pasang ward,hmm brarti musuh pro. Kalo gak ada ward, cek chat, ato cara ngeping, bs juga ketauan mh.
3. Koq aq mati tyuz.. Lg ngutan dng aman tp low hp,gak ada bloodseeker, gak ada ward, gak ada war, smw lg sbuk creepingan, gak ada angin, gak ada ujan, tiba2 jeder..kesamber thunderwrath buat ke 13kaliny..hmm..perlu dipertanyakan..
4. Pernahkah lu ktmu orang yg gak pernah bisa digank, gak pernah mati, tp jg gak jadi2? Hmm.. Ada kmungkinan ituw mh cupu.
5. Menggunakan name spoofer. Sulit dituduh mh, tapi buat apa pake name spoofer kalo gak ada niat jahat?

Yah, segitu aja deh. Pake mh emg asik, tapi bisa mengurangi skill qt n bkin kita kgak berkembang coy. Basmi mh! Happy dota!
--------------------------------------------------------------
Ovi Mail: Easy setup in minutes
http://mail.ovi.com

Tidak ada komentar: